Rekan Sepanggilan, Menulislah!

Pengunjung yang terhormat, para saksi Kristus & para pelayan Tuhan, ini adalah blog mutiara DOA, SAAT TEDUH dan MEDITASI Kristen (kecuali sisipan-sisipan khususnya). Sebuah Kedai Doa, Warung SaTe, atau Kantin Yoga, terserah Anda menyebutnya. Kalo saya, ini Cafe Shalom:-) Lebih dari itu, blog ini adalah ajakan untuk menulis. Tulislah apa saja, selembar sehari, di diary atau jurnal pribadi. Don't worry, bahan-bahannya akan Tuhan kirim tiap hari, lewat berbagai macam situasi, Anda hanya tinggal mencatatnya dengan setia & sepenuh hati. Apapun genre-nya, semua bentuk tulisan itu bagus. Semua memastikan agar kita tak mudah lupa berkat dan pesan-Nya untuk jangka waktu sangat lama. Dan sudah barang tentu, tulisan Anda bisa jadi berkat buat sesama, asupan sehat bagi keluarga besar gereja-Nya. Selamat mencoba. Mulailah hari ini!

Selasa, 13 Desember 2011

Zero Point

Doa itu zona titik nol.
smua prestasi luruh disini
segala kebanggaan tak laku disini

Itu tempat amini kembali,  bahwa :
aku bukan apa–apa
aku tak perlu takut kehilangan siapa saja
aku harus berani lepaskan apa saja
aku tetap biji mata-Nya, meski tidak
dihargai siapapun atau meraih apapun
aku tetap bisa bahagia, karena selalu
diterima dalam pelukan kasih Bapa.

Doa itu zona titik nol.
semua ketakutan luruh disini.
segala keberanian bangkit !!
aku siap kembali ke luar sana,
bukan sebagai porselen dengan harga diri yang mudah pecah, bukan pula sebagai kerbau dicucuk hidung oleh ambisi–ambisi dan kompetisi dunia.
melainkan sebagai hamba yang giat berkarya demi kepuasan Tuan semata, dan sebagai anak yang hatinya melekat pada hati Bapa

Filipi 2:5-7  Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus, yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan, melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.
 Solo, 24 Mei ‘06


Tidak ada komentar: