Rekan Sepanggilan, Menulislah!

Pengunjung yang terhormat, para saksi Kristus & para pelayan Tuhan, ini adalah blog mutiara DOA, SAAT TEDUH dan MEDITASI Kristen (kecuali sisipan-sisipan khususnya). Sebuah Kedai Doa, Warung SaTe, atau Kantin Yoga, terserah Anda menyebutnya. Kalo saya, ini Cafe Shalom:-) Lebih dari itu, blog ini adalah ajakan untuk menulis. Tulislah apa saja, selembar sehari, di diary atau jurnal pribadi. Don't worry, bahan-bahannya akan Tuhan kirim tiap hari, lewat berbagai macam situasi, Anda hanya tinggal mencatatnya dengan setia & sepenuh hati. Apapun genre-nya, semua bentuk tulisan itu bagus. Semua memastikan agar kita tak mudah lupa berkat dan pesan-Nya untuk jangka waktu sangat lama. Dan sudah barang tentu, tulisan Anda bisa jadi berkat buat sesama, asupan sehat bagi keluarga besar gereja-Nya. Selamat mencoba. Mulailah hari ini!

Senin, 12 Desember 2011

BAPA-pun BERDOA


Pada suatu kali berkatalah seorang dari murid-muridNya kepadaNya: “Tuhan, tunjukkanlah Doa Bapa pada kami”.
Jawab Yesus, “Apabila Bapa berdoa, Ia berkata:

Anak-anakKU di bumi
Kuduskanlah namaKU hari ini
Harapkan kerajaanKU datang,
Ijinkan kehendakKU yang jadi
Di sorga sini seperti di bumi.
Mintalah makananmu secukupnya hari ini
Mintalah ampun atas dosamu,
tetapi ampuni dulu tiap orang yang bersalah padamu
Aku tak akan membawamu ke dalam pencobaan,
        Maka jangan cobai dirimu sendiri
Akan Kulepaskan kamu dari yang jahat,
        Maka jangan ijinkan dia mengikatmu lagi
Karena AKUlah yang empunya kerajaan, kuasa,
        dan kemuliaan sampai selama-lamanya.
AMIN

Yohanes 12:49 
Sebab Aku berkata-kata bukan dari diri-Ku sendiri, tetapi Bapa, yang mengutus Aku, Dialah yang memerintahkan Aku untuk mengatakan apa yang harus Aku katakan dan Aku sampaikan.
                                       
Barusan lewat di pikiran,
Asrama SAAT, 15 Desember 2004

Tidak ada komentar: