Rekan Sepanggilan, Menulislah!

Pengunjung yang terhormat, para saksi Kristus & para pelayan Tuhan, ini adalah blog mutiara DOA, SAAT TEDUH dan MEDITASI Kristen (kecuali sisipan-sisipan khususnya). Sebuah Kedai Doa, Warung SaTe, atau Kantin Yoga, terserah Anda menyebutnya. Kalo saya, ini Cafe Shalom:-) Lebih dari itu, blog ini adalah ajakan untuk menulis. Tulislah apa saja, selembar sehari, di diary atau jurnal pribadi. Don't worry, bahan-bahannya akan Tuhan kirim tiap hari, lewat berbagai macam situasi, Anda hanya tinggal mencatatnya dengan setia & sepenuh hati. Apapun genre-nya, semua bentuk tulisan itu bagus. Semua memastikan agar kita tak mudah lupa berkat dan pesan-Nya untuk jangka waktu sangat lama. Dan sudah barang tentu, tulisan Anda bisa jadi berkat buat sesama, asupan sehat bagi keluarga besar gereja-Nya. Selamat mencoba. Mulailah hari ini!

Jumat, 18 November 2011

Pilihan di Tanganmu

Yang kamu dapat itu waktu Saat teduh tergantung caramu mendekat: dengan otak ? dengan hati ? dengan malas ? sekadar analisa kalimat ?
Atau ngobrol akrab dengan Sang Pemberi Inspirasi kalimat ?

Seperti beli es krim lalu memakannya dengan cepat dan melupakannya begitu tiba di lain tempat?
Atau seperti sarapan berdua, makan dan bicara hangat, mata saling tatap, lalu jalani hari ini bersama-Nya dengan tekad jadi berkat ?


Wahyu 3: 20  Lihat, Aku berdiri di muka pintu dan mengetok; jikalau ada orang yang mendengar suara-Ku dan membukakan pintu, Aku akan masuk mendapatkannya dan Aku makan bersama-sama dengan dia, dan ia bersama-sama dengan Aku.


Solo, 4 Nop ‘06

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ckcck... talentanya mulai di explore.. mantap mas... God Bless. :)