Rekan Sepanggilan, Menulislah!

Pengunjung yang terhormat, para saksi Kristus & para pelayan Tuhan, ini adalah blog mutiara DOA, SAAT TEDUH dan MEDITASI Kristen (kecuali sisipan-sisipan khususnya). Sebuah Kedai Doa, Warung SaTe, atau Kantin Yoga, terserah Anda menyebutnya. Kalo saya, ini Cafe Shalom:-) Lebih dari itu, blog ini adalah ajakan untuk menulis. Tulislah apa saja, selembar sehari, di diary atau jurnal pribadi. Don't worry, bahan-bahannya akan Tuhan kirim tiap hari, lewat berbagai macam situasi, Anda hanya tinggal mencatatnya dengan setia & sepenuh hati. Apapun genre-nya, semua bentuk tulisan itu bagus. Semua memastikan agar kita tak mudah lupa berkat dan pesan-Nya untuk jangka waktu sangat lama. Dan sudah barang tentu, tulisan Anda bisa jadi berkat buat sesama, asupan sehat bagi keluarga besar gereja-Nya. Selamat mencoba. Mulailah hari ini!

Selasa, 03 April 2018

Your Participation Matters


1 komentar:

Unknown mengatakan...

Shalloom umat Allah yang terkasih, damai Kristus Tuhan beserta kita. Jelas apa yang diwartakan Injil menghantarkan roh Kudus kepada orang yang percaya kepadaNya.oleh karena kasih dan karuniaNya kita menjadi anak Allah. Sepanjang karunia Tuhan dalam firman membawa kita pada kebenaran dan hidup. Hidup yang lebih bermakna tidak ada yang tersirat dan dirahasiakan didalam Kristus yesus Tuhan. Setelah kebangkitanNya mari kita lanjutkan karya dalam kerasulan Tuhan dimana Tuhan memimpin kerajaan Allah untuk menyelamatkan manusia.
Kis 1;1-5
Roh Kudus dijanjikan
Hai Teofilus, dalam bukuku yang pertama aku menulis tentang segala sesuatu yang dikerjakan dan diajarkan Yesus,
2. Sampai hari Ia terangkat. Sebelum itu Ia memberi perintahNya oleh Roh Kudus kepada rasul rasul yang dipilihNya.
3.kepada mereka Ia menunjukan diriNya setelah penderitaanNya selesai, dan dengan banyak tanda Ia membuktikan, bahwa Ia hidup. Sebagai selama empat puluh hari Ia berulang ulang menampakan diri dan berbicara kepada mereka tentang kerajaan lah.
4. Suatu hari ketika I berbicara dengan mereka. Ia melarang mereka meninggalkan Yerusalem, dan menyuruh mereka tinggal disitu menantikan janji Bapa, yang demikian kataNya "telah kamu dengar daripadaKu. 5. Sebab yohanes membantai dengan air, tetapi tidak lama lagi kamu akan dibabtis dengan Roh Kudus."