Rekan Sepanggilan, Menulislah!

Pengunjung yang terhormat, para saksi Kristus & para pelayan Tuhan, ini adalah blog mutiara DOA, SAAT TEDUH dan MEDITASI Kristen (kecuali sisipan-sisipan khususnya). Sebuah Kedai Doa, Warung SaTe, atau Kantin Yoga, terserah Anda menyebutnya. Kalo saya, ini Cafe Shalom:-) Lebih dari itu, blog ini adalah ajakan untuk menulis. Tulislah apa saja, selembar sehari, di diary atau jurnal pribadi. Don't worry, bahan-bahannya akan Tuhan kirim tiap hari, lewat berbagai macam situasi, Anda hanya tinggal mencatatnya dengan setia & sepenuh hati. Apapun genre-nya, semua bentuk tulisan itu bagus. Semua memastikan agar kita tak mudah lupa berkat dan pesan-Nya untuk jangka waktu sangat lama. Dan sudah barang tentu, tulisan Anda bisa jadi berkat buat sesama, asupan sehat bagi keluarga besar gereja-Nya. Selamat mencoba. Mulailah hari ini!

Selasa, 06 Desember 2011

KASTIL


Tanpa doa dan waktu-waktu teduh dengan Bapa, dirimu bagai puri tua dari abad dahulu kala yang pondasinya keropos termakan usia.
Orang bisa saja melihatmu (boleh saja kamu merasa dirimu) tegak menjulang, anggun dan perkasa tapi sesungguhnya rapuh di dalam, siap tumbang. Masalah waktu saja.

Atau jika kamu tergolong ulet, kepribadian kuat, tetaplah puri tegak itu terasa dingin, karena tidak ada penghuninya, hanya sepi dan hampa yang bertahta.
Dan akan selalu begitu, tak peduli sebanyak apa aktifitasmu di panggung dunia, atau berapapun harta, kenalan, prestasi yang kamu punya.
Dan akan terus begitu, dingin, sepi dan hampa, kecuali kamu persilahkan Bapa kembali di tahta-Nya yang semestinya.

Mazmur 127:1  Nyanyian ziarah Salomo. Jikalau bukan TUHAN yang membangun rumah, sia-sialah usaha orang yang membangunnya; jikalau bukan TUHAN yang mengawal kota, sia-sialah pengawal berjaga-jaga.


Solo, 2 September 2006

Tidak ada komentar: