Rekan Sepanggilan, Menulislah!

Pengunjung yang terhormat, para saksi Kristus & para pelayan Tuhan, ini adalah blog mutiara DOA, SAAT TEDUH dan MEDITASI Kristen (kecuali sisipan-sisipan khususnya). Sebuah Kedai Doa, Warung SaTe, atau Kantin Yoga, terserah Anda menyebutnya. Kalo saya, ini Cafe Shalom:-) Lebih dari itu, blog ini adalah ajakan untuk menulis. Tulislah apa saja, selembar sehari, di diary atau jurnal pribadi. Don't worry, bahan-bahannya akan Tuhan kirim tiap hari, lewat berbagai macam situasi, Anda hanya tinggal mencatatnya dengan setia & sepenuh hati. Apapun genre-nya, semua bentuk tulisan itu bagus. Semua memastikan agar kita tak mudah lupa berkat dan pesan-Nya untuk jangka waktu sangat lama. Dan sudah barang tentu, tulisan Anda bisa jadi berkat buat sesama, asupan sehat bagi keluarga besar gereja-Nya. Selamat mencoba. Mulailah hari ini!

Selasa, 28 Februari 2012

Pasca Dosa

Merasa kosong, sepi dan sendirian setelah berbuat dosa ?

ü Tentu saja, karena jelas aksiomanya :
dosa itu sesaat saja nikmatnya, selebihnya adalah hempasan keras ke jurang sesal tiada tara.

ü Tentu saja, karena Tuhan undur dari hidup kita, karena dosa itu putuskan relasi kita dengan DIA. Jelas rasa sepi dan sendirian konsekuensinya.

ü Tentu saja, karena DIA-lah sahabat sejati dan kawan terdekat kita, pengisi hati kita yang rindu akan makna. Wajar jiwa kita terasa kosong dan hampa tanpa-Nya

ü Tentu saja, karena bahkan Iblispun campakkan dan olok – olok kita, setelah kita berhasil dijebaknya.

 

Engkau telah menciptakan kami untuk diri-MU sendiri, O Tuhan,
dan hati kami senantiasa gelisah sebelum mendapat perhentian
di dalam Dikau.
-         Agustinus –

Solo, 12 Maret 2006


Tidak ada komentar: