Rekan Sepanggilan, Menulislah!

Pengunjung yang terhormat, para saksi Kristus & para pelayan Tuhan, ini adalah blog mutiara DOA, SAAT TEDUH dan MEDITASI Kristen (kecuali sisipan-sisipan khususnya). Sebuah Kedai Doa, Warung SaTe, atau Kantin Yoga, terserah Anda menyebutnya. Kalo saya, ini Cafe Shalom:-) Lebih dari itu, blog ini adalah ajakan untuk menulis. Tulislah apa saja, selembar sehari, di diary atau jurnal pribadi. Don't worry, bahan-bahannya akan Tuhan kirim tiap hari, lewat berbagai macam situasi, Anda hanya tinggal mencatatnya dengan setia & sepenuh hati. Apapun genre-nya, semua bentuk tulisan itu bagus. Semua memastikan agar kita tak mudah lupa berkat dan pesan-Nya untuk jangka waktu sangat lama. Dan sudah barang tentu, tulisan Anda bisa jadi berkat buat sesama, asupan sehat bagi keluarga besar gereja-Nya. Selamat mencoba. Mulailah hari ini!

Kamis, 01 Maret 2012

ASI dan Firman

Malam ini gadis mungilku tidur tak tenang. Berulang terisak, lalu menangis lantang. “mungkin mimpi buruk” mamanya bilang. Mimik lucu wajah papa tak membuatnya diam. Gendongan, pelukan mamapun tak mempan. Hingga akhirnya ASI disodorkan, lahap menyusu, isaknya henti perlahan.
Akhirnya reda, wajah kembali tentram

Kawan, Tuhanpun sudah merancang demikian.
Hidupmu tak tenang, serasa mimpi buruk,
menyadari hiburan dunia hanyalah tipuan?
Nasehatnya sederhana:
Jadilah seperti bayi rindu susu ibunya,
carilah, kecaplah ayat-ayat Tuhan.
Keruwetan hidup mungkin tak selekas itu menghilang,
namun sengatnya tak lagi mampu cengkeram
hati yang tenang di dalam Tuhan.

1 Petrus :2-3
Dan jadilah sama seperti bayi yang baru lahir, yang selalu ingin akan air susu yang murni dan yang rohani, supaya olehnya kamu bertumbuh dan beroleh keselamatan, jika kamu benar-benar telah mengecap kebaikan Tuhan.

Surabaya, 25 Desember 2008
Ya, itu hari natal

Tidak ada komentar: