Rekan Sepanggilan, Menulislah!

Pengunjung yang terhormat, para saksi Kristus & para pelayan Tuhan, ini adalah blog mutiara DOA, SAAT TEDUH dan MEDITASI Kristen (kecuali sisipan-sisipan khususnya). Sebuah Kedai Doa, Warung SaTe, atau Kantin Yoga, terserah Anda menyebutnya. Kalo saya, ini Cafe Shalom:-) Lebih dari itu, blog ini adalah ajakan untuk menulis. Tulislah apa saja, selembar sehari, di diary atau jurnal pribadi. Don't worry, bahan-bahannya akan Tuhan kirim tiap hari, lewat berbagai macam situasi, Anda hanya tinggal mencatatnya dengan setia & sepenuh hati. Apapun genre-nya, semua bentuk tulisan itu bagus. Semua memastikan agar kita tak mudah lupa berkat dan pesan-Nya untuk jangka waktu sangat lama. Dan sudah barang tentu, tulisan Anda bisa jadi berkat buat sesama, asupan sehat bagi keluarga besar gereja-Nya. Selamat mencoba. Mulailah hari ini!

Jumat, 29 Juni 2012

Si Tukang Syair Asrama

Mahasiswa yang dikasihi Yesus

Ketika pak satpam berpaling, ia melihat bahwa mahasiswa yang dikasihi Yesus itu sedang menuju ke arahnya untuk berpamitan, yaitu mahasiswa yang suka jogging di lantai 4 putra, yang suka krupuk dan klepon itu, yang rambutnya “unik” itu, yang serius tapi lucu itu, yang suka nulis-nulis puisi dan refleksi di papan senat di ruang makan itu.

Dialah mahasiswa, yang memberi kesaksian tentang semuanya ini dan yang telah menuliskannya dan kita tahu, bahwa kesaksiannya itu subyektif, tak selalu akurat, tapi dijamin benar.

Masih banyak hal-hal lain lagi yang terjadi di seminari dan di asrama SAAT, tetapi jikalau semuanya itu harus dituliskan satu persatu, maka agaknya blog ini bahkan hard-disk 500 GB tidak dapat memuat semua puisi dan refleksi yang harus ditulis itu. :-)

SAAT, 2007
usai bayar beaya wisuda

Tidak ada komentar: