Rekan Sepanggilan, Menulislah!

Pengunjung yang terhormat, para saksi Kristus & para pelayan Tuhan, ini adalah blog mutiara DOA, SAAT TEDUH dan MEDITASI Kristen (kecuali sisipan-sisipan khususnya). Sebuah Kedai Doa, Warung SaTe, atau Kantin Yoga, terserah Anda menyebutnya. Kalo saya, ini Cafe Shalom:-) Lebih dari itu, blog ini adalah ajakan untuk menulis. Tulislah apa saja, selembar sehari, di diary atau jurnal pribadi. Don't worry, bahan-bahannya akan Tuhan kirim tiap hari, lewat berbagai macam situasi, Anda hanya tinggal mencatatnya dengan setia & sepenuh hati. Apapun genre-nya, semua bentuk tulisan itu bagus. Semua memastikan agar kita tak mudah lupa berkat dan pesan-Nya untuk jangka waktu sangat lama. Dan sudah barang tentu, tulisan Anda bisa jadi berkat buat sesama, asupan sehat bagi keluarga besar gereja-Nya. Selamat mencoba. Mulailah hari ini!

Minggu, 24 Juni 2012

Vision of the Cross 6

Ia menatapku terakhir kalinya
pagi ini, dan berkata:
Di luar sana dan di dalam sini
tak ada bedanya untukmu
Karena Aku tetap ada
di dekatmu, bersamamu
Hal-hal yang kamu lakukan dan
menyakitkan Aku di dalam sini
akan sama menyakitkan Aku ketika
kamu lakukan di luar sana
Dan hal-hal yang sukakan Aku darimu di dalam sini,
akan menyukakan Aku di luar sana.
Pilihan tetap ada padamu sepenuhnya
Ingat saja: di hadapan-Ku,
kamu di luar sana atau di dalam sini
tak ada bedanya!

Aula Andrew Gih, Friday, 24 February ‘06

Besok aku mudik, libur 1 minggu
sebelum masuk ladang praktek 1 tahun.

Tidak ada komentar: