Rekan Sepanggilan, Menulislah!

Pengunjung yang terhormat, para saksi Kristus & para pelayan Tuhan, ini adalah blog mutiara DOA, SAAT TEDUH dan MEDITASI Kristen (kecuali sisipan-sisipan khususnya). Sebuah Kedai Doa, Warung SaTe, atau Kantin Yoga, terserah Anda menyebutnya. Kalo saya, ini Cafe Shalom:-) Lebih dari itu, blog ini adalah ajakan untuk menulis. Tulislah apa saja, selembar sehari, di diary atau jurnal pribadi. Don't worry, bahan-bahannya akan Tuhan kirim tiap hari, lewat berbagai macam situasi, Anda hanya tinggal mencatatnya dengan setia & sepenuh hati. Apapun genre-nya, semua bentuk tulisan itu bagus. Semua memastikan agar kita tak mudah lupa berkat dan pesan-Nya untuk jangka waktu sangat lama. Dan sudah barang tentu, tulisan Anda bisa jadi berkat buat sesama, asupan sehat bagi keluarga besar gereja-Nya. Selamat mencoba. Mulailah hari ini!

Minggu, 24 Juni 2012

Vision of the Cross 4

Pagi ini ia nampak anggun dan cantik
Tinggi semampai bak peragawati
Tapi ia mengeluh:
          Aku didandani
          Aku jadi dekorasi
          Aku sebatas asesori
Sesungguhnya aku bersalut debu
Sesungguhnya aku berlumur darah
Aku ingin dipikul, bukan dipajang
Aku mau isi, aku mau hati
bukan perayaan tanpa koreksi diri
bukan pakaian baru dan warna-warni
tanpa tekat yang suci.

Aula Andrew Gih, Pagi Natal 2006

Tidak ada komentar: